Dewi Sandra, Belum Memiliki Persiapan Menyambut Idul Fitri 1439H

Dewi Sandra, Belum Memiliki Persiapan Menyambut Idul Fitri 1439H
monitorkini.Dewi Sandra sangat gembira dapat menjalani puasa Ramadhan yang sudah separuh jalan, tetapi dia juga sedih dengan akan berakhirnya puasa ramadhan  yang telah dijalaninya itu.

“Satu sisi aku bahagia banget, bahagia dikasih kesempatan bisa menikmati bulan Ramadhan kembali. Satu sisi juga sadar bahwa ‘what?’ Kita sudah setengah jalan nih, berarti sebentar lagi Ramadhan akan meninggalkan kita,” ujar Dewi Sandra di kawasan TMII, Jakarta Timur, Rabu lalu.

Bagi dia, ketika nantinya Ramadhan usai, itu artinya ujian yang sebenarnya akan segera dimulai. Apakah aktivitas selama Ramadhan yang cenderung religius bisa berbekas pada 11 bulan setelahnya atau tidak.

“Artinya, permainan, dalam tanda petik, akan baru dimulai. Karena inikan kita lagi ditutup semua kebaikan-kebaikan yang ada. Nah, 11 bulan kemudian, ini mau diapain nih? Jiwa. Jiwa itu mau dibawa kemana? Di situ kita akan berlatih, selama Ramadhan dapatnya apa nih,” beber dia.

Sementara, selama Ramadhan ini, Dewi fokus memperbaiki apa yang masih dianggapnya kurang pada bulan Ramadhan sebelumnya. Walhasil, saat ditanya tentang persiapan Idul Fitri, dia mengaku tidak memiliki persiapan apapun.

Comments

Popular posts from this blog

Meski Bersitegang, Israel Tidak Memutuskan Hubungan dengan Turki

Parang Salawaku, Senjata Tradisional Maluku Utara

Bank Jatim tetap hargai proses hukum di Kejati DKI